0800 1088888  EN

    TLCC Launching Thang Long Innovation Program

    news / 4 Januari 2016

    TLCC Vietnam menyelenggarakan launching Innovation Program yang digelar di balai pertemuan CCR, Senin, (14/12/2015) lalu. Acara tersebut dihadiri seluruh direksi yang tersebar di QuangNinh (main plant), Ho Chi Minh (grinding plant), dan kantor Hanoi. Para direksi berbaur langsung dengan undangan sebanyak 50 karyawan yang terdiri dari kepala departemen, kepala seksi, dan perwakilan staf masing-masing seksi.

    Sebagai anak perusahaan Semen Indonesia yang sudah terjun di dunia per-inovasian, kini saatnya TLCC mengikuti jejak-jejak perusahaan induknya dalam berinovasi. Untuk menciptakan budaya inovasi tersebut telah dibentuk tim khusus untuk mengelola inovasi di TLCC yang dikenal sebagai Thang Long Innovation Center (TLIC).

    Di acara launching program inovasi tersebut, pihak manajemen menyampaikan akan pentingnya melakukan inovasi di dalam perusahaan. Inovasi memiliki banyak tujuan dan manfaat, antara lain adalah untuk keberlangsungan bisnis perusahaan, peningkatan kinerja, peningkatan company’s opportunities dan competitive advantages, dan juga pembentukan karakter karyawan.

    Oleh karena itu manajemen memberi dukungan penuh kepada calon-calon inovator untuk berinovasi. Karyawan yang hadir di acara tersebut diberikan sosialisasi terkait rencana pelaksanaan inovasi di TLCC yang disinkronisasi dengan Semen Indonesia Award on Innovation (SMI-AI). Peserta diberikan gambaran dan tambahan wawasan teknik-teknik dalam mencari dan menggali serta mengimplementasikan ide-ide inovasi baik dari segi produk, raw material, proses, maupun manajemen.

    Peserta sangat antusias dan merespons secara positif pelaksanaan program inovasi ini. Mereka berharap dengan program ini karyawan mampu memberikan kontribusi yang lebih untuk mendukung misi-misi strategis perusahaan. (rogam)

    Facebook Comments

    Leave a reply