0800 1088888  EN

    Tiga Anak Usaha SMI Raih Penghargaan Pajak

    news / 4 April 2016

    Tiga anak usaha Semen Indonesia PT Varia Usaha (VU), PT Swadaya Graha (SWG) dan PT Swabina Gatra (SWB) mendapat apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak. Ketiga perusahaan tersebut dinobatkan sebagai Wajib Pajak yang berkontribusi dan memiliki kepatuhan sesuai dengan sektor usahanya. Penghargaan diberikan dalam perhelatan Malam Palamarta 2016 yang digelar KPP Madya Sidoarjo di Hotel Mercure Surabaya, Rabu (2/3/2016).

    Acara tersebut diikuti oleh seluruh wajib pajak di wilayah KPP Madya Sidoarjo. Dari berbagai kategori yang ada VU meraih penghargaan dalam kontribusi yang terbanyak di sektor Perdagangan, SWG berprestrasi di sektor Kontruksi, sedangkan SWB meraih di sektor Jasa. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh I Made Artawan, Kepala KPP Madya Sidoarjo kepada Direktur Keuangan VU Ummi Shofiana, Direktur Keuangan SWG Budi Wahyu Darsono C. dan Manajer Keuangan dan Akuntasi SWB Wiwik Pradiana.

    Dalam sambutannya, I Made Artawan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberi kebanggaan di kalangan wajib pajak atas kepatuhan dan partisipasinya kepada negara; serta memberi efek daya saing kepada wajib pajak lain agar meningkatkan kepatuhannya, dan untuk meningkatkan keakraban antara kalangan fiskus dan wajib pajak.

    Di tahun 2015 yang lalu VU, SWG dan SWB juga telah mendapatkan penghargaan yang serupa. Sebuah prestasi yang mampu dipertahankan oleh Semen Indonesia Group. Semoga diikuti oleh perusahaan anak usaha SMI yang lainnya. (sinta/VU)

    Sumber : Gapura

    Facebook Comments

    Leave a reply