0800 1088888  EN

    Temu Pelanggan Semen Indonesia di Gramedia Expo Surabaya Menghadirkan Geisha

    news / 16 Oktober 2014

    PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama  dengan enam distributor semen (PT Waru Abadi, PT Varia Usaha, Koperasi Warga Semen  Gresik, PT Suri Buana Perkasa dan PT Sinar Abadi Karya), menggelar Gathering Pelanggan atau Temu Pelanggan. Acara didigelar di Gramedia  Expo JI Basuki Rahmat Surabaya, Rabu (8/10). Acara yang beriangsung meriah ini dihadiri pelanggan Semen Gresik asal Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik.

    Dalam sambutannya, Mintoro Salim selaku Dirut PT Suri Buana Perkasa, salah satu distributor Semen Gresik mengaku sangat berterima kasih kepada kesetiaan pelanggan Semen Gresik, Menurut dia, dengan acara Temu Pelanggan ini, diharapkan peIanggan yang ada tetap setiap dan justru bisa menggaet pelanggan baru. “Ini wujud dari kepedulian kami terhadap para pelanggan yang tetap setia menggunakan Semen Gresik,” tandas Mintoro yang membuka acara tersebut.

    Acara Temu Pelanggan yang dipandu Cak Lontong dan Akbar ini berlangsung meriah. Apalagi, para undangan juga dihibur band ibukota, Geisha. Vokalis Geisha, Momo, malam itu, benar-benar ‘melumpuhkan ingatan’ para undangan. Semua terhipnotis, hanyut dalam 10 tembang yang dinyanyikan. Bahkan saat membawakan satu lagu di album terbaru, ‘Kamu Jahat’, Momo yang menggandeng seorang penonton wanita kagum jika Iagunya sudah ada yang hafal.

    “Saya berterima kasih kepada penggemar saya, lagu baru saya saja sudah ada yang hafal. Saya juga berterima kasih kepada Semen Gresik (Semen Indonesia, red) yang telah mempercayakan kepada saya untuk menghibur pelanggannya. Semoga Semen Gresik tetap jaya dan Kokoh Tak Tertandingi,’ ungkap Geisha dari atas panggung.

    Kepala Biro Perencanaan Pemasaran PT SMI Suhandik mengakui, salah satu strategi pemasaran yang dilakukan Semen Indonesia untuk tetap dekat dan setia kepada pelanggannya adalah melalul Gathering Pelanggan.

    “Kita beri reward kepada pelanggan. Biasanya kita berikan best customer setiap tahun melalui gathering semacam ini. Malam ini, sebagai wujud kepedulian kita kepada pelanggan” tegas Suhandik. Wujud kepedulian perusahaan malam itu memberikan sejumlah hadiah kepada para pelanggan. Saat itu disediakan empat unit sepeda motor Yamaha Mio, Blackberry ZiO, handphone Samsung, AC, coffee blender dan berbagai puluhan hadiah lainnya dibagikan malam itu kepada pemilik nomor undian yang beruntung.

    Pihak PT SMI dan para distributor berjanji, setiap tahun, acara seperti ini selalu digelar. Bahkan PT SMI dan distributor akan selalu meningkatkan perhatian dan kepeduliannya kepada pelanggan. Selain itu, acara Temu Pelanggan seperti ini tak saja digelar di Surabaya atau Area I Jatim, tapi akan digelar di seluruh wilayah di Indonesia. (war/bwo)

    Sumber : Gapura

    Facebook Comments

    Leave a reply