0800 1088888  EN

    SPECIAL BRANDING ACHIEVEMENT CEO SEMEN INDONESIA

    news / 4 September 2013

    Predikat berprestasi tampaknya tidak hanya berlaku bagi perusahaan Semen Indonesia, melainkan juga CEO nya. Kali ini, Dirut Semen Indonesia Dwi Soetjipto mendapatkan penghargaan sebagai CEO terbaik dalam membangun citra korporasi perusahaan terbuka dengan kapital di atas Rp 10 triliun.

    Penghargaan ini diberikan oleh Media Pekerja BUMN yang bekerja sama dengan konsultan komunikasi Fortune Indonesia, dalam acara bertajuk “BUMN Corporate Secretary & Public Relations Award 2013”, yang diselenggarakan di Hotel Royal Kuningan Jakarta, 30/08/2013.

    Kriteria penilaian dalam penghargaan ini meliputi aspek-aspek kesuksesan dalam listening, empathy, awareness, persuasion, conceptualization, foresight, the empowered manager, commitment to the growth of people,dan building community. Dwi sendiri dinilai telah dinilai sukses dalam membangun citra Semen Indonesia sebagai holding BUMN sekaligus juga korporasi global.

    Dalam sambutannya saat menerima penghargaan, Dwi menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh keluarga besar Semen Indonesia Group. Pecapaian Semen Indonesia saat ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh teman-teman, dan melalui penghargaan ini diharapkan bisa selalu menjadi tambahan motivasi untuk terus mempertahankan dan menjadikan Semen Indonesia lebih baik lagi, ujar Dwi.

    Facebook Comments

    Leave a reply