0800 1088888  EN

    SMI Pasok Semen dan Building Material ke Angkasa Pura Property

    news / 28 April 2018

    [:id]

    PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. melakukan penandatanganan MoU dengan PT Angkasa Pura Property (Anak Perusahaan PT Angkasa Pura (I). Penandatanganan kerja sama bisnis tersebut dilakukan antara Direktur Utama PT Angkasa Pura Property dengan Direktur Pemasaran dan Supply Chain SMI, Ahyanizzaman di Gedung The East Lantai 18, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (26/4).

    MoU ini mengawali kerja sama SMI untuk men-support proyek-proyek Angkasa Pura Property yang tersebar di 11 lokasi di seluruh Indonesia. Kerja sama yang dilakukan tidak hanya untuk transaksi jual beli produk SMI Group (Semen Gresik, Semen Padang dan Semen Tonasa) tetapi juga produk beton dari Semen Indonesia Beton (SIB) dan produk gress boarddari Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG).

    Beberapa hari sebelumnya SMI juga telah meneken MoU dengan Angkasa Pura Propertindo yang merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II.  Nantinya, kebutuhan semen pada proyek-proyek Angkasa Pura Propertindo akan disuplai oleh SMI, dengan jaminan mutu dan kelancaran pasokan.

    “Mereka punya proyek-proyek yang nantinya membutuhkan produk semen dan produk turunan semen yang banyak. Kita mencoba untuk men-support mereka. Kebetulan kita memiliki competitive advantage yang baik, terutama adalah jaminan pasokan dari grup kita yang cukup kuat,” kata Ahyanizzaman usai meneken MOU dengan Angkasa Pura Propertindo di Jakarta, Jumat (13/4) lalu. (*)

    [:]

    Facebook Comments