0800 1088888  EN

    Semen Indonesia Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia

    Artikel / 5 September 2019

    Semen Indonesia berjaya di ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 yang berlangsung di Balaikota Tangerang, Jumat (30/8) malam. Dalam awarding yang dihadiri ratusan praktisi kehumasan, kepala daerah, CEO BUMN dan BUMD itu, Semen Indonesia meraih penghargaan kategori ‘Terpopuler di Media Online 2019’ sub kategori BUMN Tbk.

    Penghargaan bagi Semen Indonesia diserahkan Hannie Kusuma, Bussines Management Indonesia Indicator, kepada Joko Purnomo yang mewakili manajemen. Hannie merupakan salah satu juri di ajang ini.

    AHI diselenggarakan oleh Humas Indonesia,  member of PR Indonesia Group, yang kali ini berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang. AHI 2019 mengusung tema besar ‘Sinergi Membangun Reputasi’. Tema ini menggambarkan sebuah dorongan kepada seluruh unsur kehumasan, baik pemerintah maupun swasta, untuk bersinergi mengasah kompetensi, memperbanyak kontribusi demi reputasi negeri.

    Ada lima kategori yang dipertandingkan pada kompetisi AHI 2019, yakni Pelayanan Informasi Publik Terinovatif, The Best City Branding, Pranata Humas Terbaik, dan Best Leader Supporting PR & Communications. Semua kategori tersebut menggunakan penilaian berbasis penjurian, di mana dewan juri terdiri dari para pakar humas, konsultan/agensi PR, pakar marketing, dan pakar branding.

    Melengkapi beberapa kategori yang berbasis penjurian, Humas Indonesia bekerja sama dengan perusahaan mediamonitoring menghadirkan kategori ‘Terpopuler di Media Online’ yang berbasis jumlah eksposur positif tertinggi di portal-portal berita mainstream di Indonesia sepanjang semester I 2019. “Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara atau daerah,” ujar Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan. (lin)

    Facebook Comments

    Leave a reply