0800 1088888  EN

    Semen Indonesia Berikan Bantuan 2.350 Zak Semen

    CSR, news / 7 November 2018

    Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Semen Indonesiamemberikan bantuan 2.350 zak semen selama periode Bulan Juli – Oktober 2018. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Ruang Sinabung, Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG), Tuban, kepada 27 lembaga penerima, Senin (5/11).

    Dua puluh tujuh lembaga tersebut terdiri dari lembaga pendidikan dan tempat ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.  ‘’Pada periode Bulan Januari hingga Juni kita juga telah memberikan ribuan zak semen kepada puluhan lembaga. Dan proposal yang masih proses verifikasi juga masih banyak,’’ terang,Senior CSR Officer Semen Indonesia Pabrik Tuban, Setiyawan Prasetiyo.

    Menurutnya, bantuan tersebut merupakan komitmen dari perusahan untuk mendukung kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, diharapkan perusahaan dapat tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

    ‘’Kita berharap bantuan yang diberikan perusahaan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,’’ tutur Iwan sapaan akrabSetiyawan Prasetiyo.

    Sementara itu, Pimpinan Yayasan Al Muchdhor Islamic Center, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, H. Muchdhor, mengucapkan terimakasih kepada Semen Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa semen. Pasalnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam pembangunan pondok pesantren yang dipimpinnya.

    ‘’Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Semen Indonesia ini bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi ladang ibadah bagi perusahaan,’’ ungkapnya.

    Menurutnya, program-progam yang dijalankan perusahaan semen milik negara tersebut banyak yang dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Dan dia berharap perusahaan lain yang ada di Tuban dapat mencontoh apa yang dilakukan Semen indonesia.

    ‘’Mudah-mudahan Semen Indonesia ini mampu menjadi pelopor kebaikan, dan ini dapat ditiru oleh perusahaan yang lain,’’ pungkasnya. (al)

    Facebook Comments

    Leave a reply