0800 1088888  EN

    Semen Indonesia Anugerahkan Penghargaan Kesetiaan Kerja dan Tanda Ikatan Batin ke 342 Karyawan

    news / 15 Agustus 2014

    PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI) memberikan penghargaan penghargaan kesetiaan kerja 2014 dan tanda ikatan batin kepada karyawan untuk masa kerja 35, 30 dan 20 tahun. Acara yang digelar Kamis (7/8) di Wisma A Yani Jl Veteran Gresik itu, diikuti oleh 342 karyawan dengan masa kerja tertentu.

    Pemberian penghargaan itu juga ditandai dengan pemberian tanda ikatan batin berupa pemberian pin emas 22 karat seberat 10 gram. Selain itu untuk penghargaan kesetian kerja diberikan berupa uang yang disesuaikan dengan harga emas 22 karat. Nilainya menyesuaikan, masa kerja karyawan dikalikan harga emas tersebut.

    “Saya bangga dengan kesetiaan yang diberikan karyawan kepada perusahaan. Selamat kepada para karyawan yang bisa melewati tahun-tahun kerjanya dengan baik, sukses dalam keadaan sehat walafiat,” kata Dirut SMI Dwi Soetjipto.

    Perusahaan pun, kini sudah kian berkembang juga karena peran karyawan. Hanya saja, Dirut berpesan, tugas seluruh karyawan belum selesai, karena persaingan telah menghadang di depan mata. Oleh karena itu, SMI harus melihat ke depan dengan tantangan yang harus segera diantisipasi. Pada perkembangan yang ada, jangan sampai membuat SMI merasa hebat, merasa sombong dan merasa lengah. Seluruh karyawan harus terus mau untuk belajar.

    Ke depan, SMI harus membangun anak usaha-anak usahanya, Seperti membangun perusahaan properti, infrastruktur, energi, IT, shipping and logistic dan lainnya. “Ini untuk menuju 2030 sebagai perusahaan multinasion- al,” pungkasnya. (war)

    Sumber : Gapura

    Facebook Comments

    Leave a reply