0800 1088888  EN

    PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Mendukung Proyek Infrastruktur

    Artikel / 8 Februari 2019

    Sejumlah proyek infrastruktur yang masuk dalam visi-misi Presiden Joko Widodo adalah membangun jalan baru sepanjang 2.000 km. Selain itu, Jokowi-JK juga berjanji akan memperbaiki jalan di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Termasuk juga menjanjikan pembangunan 10 pelabuhan dan 10 bandara baru serta merenovasi yang lama.

    PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan pelat merah mendukung rencana pembangunan infrastruktur sebagai bagian dari Indonesia membangun. Bahkan PT Semen Indonesia (Persero) Tb kberencana tidak hanya menyuplai semen untuk keperluan pembangunan proyek infrastruktur tetapi juga akan melakukan investasi dengan penyertaan modal hingga 10 persen dari nilai proyek seperti pada proyek Tol Trans Sumatra.

    Pembangunan Infrastruktur yang besar-besaran menjadi bagian dari Indonesia membangun sehingga PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dapat all out dalam proyek-proyek mercusuar pembangunan di Indonesia.

    Dukungan penuh PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Persero) Tbk tidak hanya memenuhi kebutuhan semen untuk keperluan pembangunan infrastruktur tetapi juga akan terus mengencarkan investasi apabila potensi proyek pembangunan infrastruktur terus meningkat.

    Investasi yang dilakukan oleh PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk akan berupa penyertaan modal untuk pembangunan infrastruktur. Dengan penyertaan modal maka PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk juga mendorong Indonesia membangun lebih cepat dan merata di seluruh penjuru Indonesia.

    Facebook Comments

    Leave a reply