0800 1088888  EN

    Posko Mudik Keluarga Kokoh Semen Gresik. Super Nyaman Bikin Pemudik Kerasan

    news / 23 Juli 2016

    Posko Mudik Keluarga Kokoh Semen Gresik berjalan cukup efektif. Hal tersebut tercermin dari banyaknya pemudik yang mengunjungi posko tersebut. Meskipun hanya diselenggarakan dalam waktu singkat, empat hari, namun Posko tersebut mampu menyedot 669 pemudik untuk wilayah Tuban dan 621 pemudik untuk wilayah Jombang. Posisi Posko Mudik berada di jalur strategis bagi para pemudik yang melalui jalur darat, yakni di Rest Area Tuban, Jalan Teuku Umar (ex. Terminal Lama) Kabupaten Tuban dan SPBU Pertamina 54.614.17 Jalan Raya Bandar Kedung, Gondang Manis, Bandar Kedung Mulyo, Jombang. Layanan di Posko Mudik dibuka selama 24 jam dimulai dari tanggal 2 sampai 4 Juli 2016.

    Posko Mudik Keluarga Kokoh Semen Gresik dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik. Di antaranya yaitu fasilitas penunjang kenyamanan bagi para pemudik yang ingin beristirahat berupa mini family lounge yang berisi beberapa sofa keluarga yang nyaman serta beberapa bantal besar untuk beristirahat dilengkapi pendingin udara. Bila kelelahan dalam perjalanan atau setelah mengemudi, maka para pemudik juga bisa mengistirahatkan diri dengan menikmati pijat refleksi di
    sofa refleksi elektrik. Seperti ibu Kasmidah, pemudik yang berasal dari Pati yang sudah mencoba sofa refleksi menuturkan senang dengan fasilitas yang ada di Posko Mudik Keluarga Kokoh “Saya senang dengan sofa refleksi ini. Cocok sekali bagi kami pemudik yang habis melakukan perjalanan jauh. Lumayan hilang capek-capeknya”, tutur wanita yang mudik ke Malang ini pada Sabtu (2/7/2016).

    Di Posko Mudik Keluarga Kokoh juga terdapat fasilitas entertainment, bagi para pemudik yang jenuh di perjalanan tersedia free WIFI, mini karaoke dan tayangan film keluarga. Semua fasilitas ini hadir hanya untuk keluarga Indonesia, dan dapat dinikmati secara gratis. Risang, salah satunya. Menurutnya, Posko Mudik Keluarga Kokoh sangat representatif. “Disini sangat nyaman dan cukup lega. Fasilitasnya juga lengkap, ini anak saya sedang melihat film yang disediakan di booth,” tuturnya.

    Fasilitas yang nyaman dan memuaskan menjadi salah satu daya tarik bagi pemudik. Temi Anggoro, pemudik dari Bali yang singgah bersama keluarganya pada Minggu (5/7/2016) lalu tampak sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ada. ”Posko mudik disini paling nyaman. Petugas dan fasilitasnya ramah”, tutur pemudik yang sudah meng-upload foto bersama keluarga ke Fanpage Keluarga Kokoh ini.

    Pelayanan yang prima, fasilitas lengkap, dan keamanan terjamin itulah yang dirasakan bagi mereka yang singgah. Ada cerita menarik dari Jombang, setiap malam selalu ada keluarga yang menginap di Posko Mudik, hal yang sangat jarang terjadi di posko mudik lainnya. Hal itu menunjukkan betapa nyaman dan amannya posko mudik yang disediakan oleh Semen Gresik kali ini. Vita, pemudik dari Kediri ini memberikan kesan yang positif pada Posko Mudik Keluarga Kokoh, baik dari segi fasilitas maupun pelayanan. ”Di sini posko mudiknya enak, gratis pula. Semoga diadakan terus Posko Mudik Keluarga Kokoh ini”, tutur pemudik yang akan menuju Kediri ini.

    Cerita menarik lainnya hadir dari Pak Marwan yang berkendara dari Bali menuju Yogyakarta. Di tengah-tengah perjalanan, kendaraannya mengalami kerusakan sehingga harus diberikan sedikit perbaikan. Untuk mengatasi kelelahan, Pak Marwan beristirahat di Posko Mudik Keluarga Kokoh Semen Gresik. Dari hal tersebut dapat diketahui bahwa Posko Mudik Keluarga Kokoh Semen Gresik sangat membantu dalam perjalanan mudik para pengendara.

    Selain berbagai fasilitas tersebut pemudik juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif Semen Gresik secara cuma-cuma dengan cara berfoto dengan berbagai pose dan mengupload foto di media sosialnya serta dengan memfollow Twitter @keluargakokoh, like Fanpage Keluarga Kokoh, dan men-download aplikasinya di Play Store. (*)

    Sumber : Gapura

    Facebook Comments

    Leave a reply