0800 1088888  EN

    HUT ke-21 BUMN, Semen Indonesia Gelar Bersih-Bersih Kampung di Gresik

    CSR, News / 7 April 2019

    Dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kementerian BUMN, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT Istaka Karya (Persero) dan PT Yodya Karya (Persero) menggelar kegiatan “Bersih – Bersih Kampung Bersama BUMN” yang diselenggarakan di Desa Palebon, Kecamatan Duduk Sampean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sabtu (6/3/2019).

    Ada dua kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya Kegiatan Sosial Millenials dan Bersih – Bersih Kampung Sehat BUMN. Kegiatan Sosial Millenials diantaranya Perusahaan melibatkan anak muda Desa Palebon dan sekitarnya untuk membuat vlog dengan tema ajakan untuk peduli terhadap lingkungan tempat tinggal mereka yang kemudian dipublis di media sosial yaitu youtube, instagram, facebook.

    Sedangkan kegiatan bersih – bersih kampung sehat BUMN, Semen Indonesia bersama-samawarga serta Millenials untuk membersihkan Desa Palebon mulai dari selokan serta jalan desa.Tidak hanya membersihkan, namun juga mempercantik desa dengan mengecat jalan dengan gambar-gambar mural, mengecat pagar rumah warga, mengecat bak sampah serta pengecatan marka jalan Desa Palebon.

    Source : iNews.id

    Facebook Comments

    Leave a reply