0800 1088888  EN

    Haru dan Kagum, Direktur Utama Semen Indonesia Gendong Finalis Difabel

    news / 2 April 2014

    DSC_5551

    Ada yang mengharukan dalam grand final Kompetisi Music Anak Semen Indonesia (Kirana). Dari sepuluh finalis yang tampil di Ballroom XXI Jakarta Minggu (30/3),  Grezia, salah satu finalis asal Balikpapan, mampu mengetuk hati Dirut PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI) Dwi Soetjipto.

    Dialah satu-satunya finalis penyandang disable atau anak berkebutuhan khusus. Meski begitu, suara emasnya tak kalah dengan finalis lainnya saat tampil di hadapan dewan juri, yang terdiri dari Ari Lelono, Edwin Saladin serta Ruth Sahanaya.  Terharu dan kagum atas penampilan Grezia, Dwi Soetjipto langsung menggendong dan membantunya turun dari panggung.

    Acara itu sendiri berlangsung meriah. Panggung megah menyambut penamilan calon penyanyi bertalenta Indonesia. Acara dibuka dengan penampilan finalis Kirana yang menyanyikan beberapa judul lagu karya pemenang lomba cipta lagu anak SMI. Dilanjutkan dengan penampilan 10 finalis terpilih yang bergantian unjuk kebolehan.

    Tak hanya penampilan peserta, tata lampu yang apik serta permainan musik  yang enak didengar hasil aransemen pengisi acara, membuat grand final ini semakin berkesan. Di tengah acara, SMI memberikan bantuan kepada Yayasan Autis Indonesia berupa uang tunai. Tidak hanya itu. SMI juga memberi pengharaan dan uang tunai kepada pecipta lagu anak Indonesia kepada AT Mahmud, Ibu Sud dan Pak Kasur.

    Tak mau ketinggalan, Direksi SMI turut menyumbangkan suara mereka dengan menyanyikan lagu-lagu anak seperti bintang kecil dan balonku. Acara malam itu ditutup dengan penampilan Ruth Sahanaya dan artis ibu kota JKT 48.

    Facebook Comments

    Leave a reply