0800 1088888  EN

    Dua Tumpeng Tandai Dua Tahun Perjalanan SMI

    news / 14 Januari 2015

    Sebagai wujud syukur atas beragam prestasi yang telah ditorehkan PT Semen Indonesia selama dua tahun menapaki industri persemenan di tanah air, manajemen perusahaan semen pelat merah ini menggelar tasyakuran di loby Gedung Utama Semen Indonesia, Rabu (7/1). Tasyakuran tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi Semen Indonesia dan direksi anak usaha serta karyawan/karyawati Semen Indonesia. Dua tumpeng dengan beragam bumbu dan lauk menggambarkan dua tahun perjalanan Semen Indonesia dengan banyak prestasi yang diraih.

    Awal langkah Semen Indonesia di tahun ke-3 secara simbolis ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Plt Direktur Utama Semen Indonesia Ir Suparni. Empat potongan tumpeng secara simbolis diberikan pada Direktur Litbang dan Operasional Suharto, Dirut PT Semen Gresik Sunardi Prionomurti, Dirut PT Semen Padang Benny Wendry, dan Dirut PT Semen Tonasa Unggul Attas. “Semoga ditahun ke tiga seluruh jajaran Semen Indonesia Group dapat semakin meningkatkan kinerjanya,” ucap Plt Dirut Semen Indonesia sembari memotong tumpeng.

    Selain sebagai wujud syukur, tasyakuran tersebut sekaligus sebagai doa untuk mengawali langkah Semen Indonesia di tahun ke 3 perjalanannya. Di hari yang sama, di Pabrik Tuban, beberapa tumpeng disebar di beberapa titik di area produksi. Antara lain CCR 1-2, Gedung Baru, Gedung Teknik dan beberapa tempat di area pemeliharaan serta gudang dan penunjang lainya. Diakhir acara ditutup dengan doa bersama semoga Semen Indonesia makin jaya. (bwo/eds)

    Sumber : Gapura

    Facebook Comments

    Leave a reply