0800 1088888  EN

    Dorong Budaya Inovasi, Semen Indonesia Gelar SIAI

    news / 5 Maret 2013

    Guna mendorong terciptanya budaya inovasi, PT Semen Indonesia menggelar Semen Indonesia Award on Innovation (SIAI). Demikian disampaikan Rudi Hermawan, Kepala Departemen Litbang dan Jaminan Mutu dalam jumpa Pers di salah satu rumah makan di Surabaya, Selasa (05/03).

    Menurutnya, inovasi secara nyata dapat meningkatkan pertumbuhan kinerja perusahaan sekaligus memberi nilai guna yang lebih baik bagi konsumen menggunakan produk – produk perseroan.  “Semen Indonesia Award on Innovation (ISAI) adalah stimulus bagi penciptaan inovasi budaya di perusahaan,” jelasnya.
    Rudi menjelaskan, jika sebelumnya ada tiga kategori yang dikompetisikan pada ISAI 2011. “Dan pada tahun 2012 berkembang menjadi lima kategori,” paparnya.
    Lima kategori tersebut, kata Rudi, yaitu Bahan Baku dan produk, kategori teknologi dan proses produksi tambang-raw mill, kategori Teknologi dan proses produksi kiln-finish mill, kategori manajemen, terkahir kategori anak perusahaan dan afiliasi.
    Adapun pesertanya yakni karyawan Semen Tonasa, Semen Padang dan Semen Gresik. Untuk dewan jurinya akan diketuai oleh Dr Ir Tontowi Ismail dari ITS.
    “Puncaknya akan dilakukan pada 7 Maret mendatang,” tutupnya.
    Facebook Comments

    Leave a reply