0800 1088888  EN

    DIRGAHAYU SWELAGIRI 15 MEI 1967 – 2018

    CSR, komunitas, news / 14 Mei 2018

    [:id]51 tahun sudah klub Swelagiri Semen Indonesia menapaki langkahnya di dunia kepecinta alaman. Sejak dibentuk pada tanggal 15 Mei 1967 oleh Haryono, Oemar Ahmad, Watanabe, Sarwoko, D.F Tomatala, A. Koesirin dan Soelikin. Hingga kini sudah banyak prestasi yang telah diraih khususnya di bidang panjat tebing.

    Atlet-atlet panjat tebing binaan Swelagiri banyak meraih prestasi mulai dari tingkat daerah, nasional hingga tingkat internasional. Di tahun 2018 ini telah banyak prestasi yang diraih oleh atlet-atlet junior Swelagiri yakni :

    • Juara 1 lead U-19 Putri di kompetisi Piala Kadispora Kab. Lamongan
    • Juara 1 lead U-19 Putra di kompetisi Mapalas Unitomo Surabaya
    • Juara 1 lead U-19 Putri di Gajayana Malang Climbing Competition
    • Juara 2 lead U-19 Putra di Gajayana Malang Climbing Competition
    • Juara 1 lead Mapala/OPA Putra di Gajayana Malang Climbing Competition
    • Juara 2 Lead Mapala/OPA Putra di Gajayana Malang Climbing Competition

    Di saat bertambah langkah ke 51 tahun ini ucapan selamat juga di ungkapkan dari atlet-atlet senior Swelagiri seperti ‘Abudzar Yulianto’ yang tengah mengikuti World Cup di Rusia dan Cina guna persiapan Asian Games, ‘Akbar Huda Wardana’ yang tengah fokus di pemusatan latihan Jawa Timur guna persiapan PON 2020, dan ‘Triana Ariesandhi’ yang tengah aktif menjadi pelatih atlet panjat tebing di Singapore.

    Dengan bertambahnya usia Swelagiri, bertambah pula semangat para atlet untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Swelagiri Semen Indonesia.. SWELAGIRI.. !!! (@swelagiriclimbingteam)[:]

    Facebook Comments