0800 1088888  EN

    DIHADIRI 600 PEKERJA KONSTRUKSI, SEMEN INDONESIA BERI PELATIHAN DAN AWARD

    news / 23 September 2013

    Tak kurang dari 600 orang pekerja konstruksi, tumplek blek di Wisma A Yani Gresik, Kamis (12/9). Para pekerja konstruksi yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto itu, datang memenuhi undangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI), dalam acara gathering dan edutainment.

    Selain diisi panggung hiburan, para pekerja dari empat kota tersebut, juga memperoleh pengetahuan melalui training charter building dan training entrepreneurship. Melalui program edukasi itu, mereka akan termotivasi dan merubah mind set sebagai tukang sekaligus menumbuhkan sosok mandiri dan bermutu. Dalam sesi edukasi itu, Kasi Pengembangan Produk SMI Heri Purnomo juga memberikan produk knowledge Semen Gresik.

    Yang membanggakan, SMI juga memberikan award kepada para pekerja konstruksi. Kategorinya antara lain; tukang berkarakter, tukang terkreatif, tukang teraktif, tukang paling smart dan tukang bangunan yang paling memiliki jiwa kepemimpinan.

    Kabiro Komunikasi Pemasaran Muhamad Helmi  mengatakan, hingga saat ini SMI telah memberi pelatihan dan sertifikasi kepada 11 ribu pekerja konstruksi. “Kami juga mengikut sertakan tenaga konstruksi berbakat untuk mengikuti kompetisi konstruksi nasional,” ujarnya.

    Kepala Divisi Penjualan SI, Ketut Arsha Putra mengaku edukasi ini cukup membantu dalam upaya mempertahankan target penjualan di area Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto sebanyak 500 ribu ton per bulan.

    Facebook Comments

    Leave a reply