0800 1088888  EN

    Awali Hari Kerja dengan Silaturrahim

    komunitas, news / 21 Juni 2018

    [:id]Libur lebaran telah usai. Para karyawan Semen Indonesia mulai kembali beraktivitas dengan rutinitas kerja. Mengawali hari pertama kerja pasca lebaran, karyawan Semen Indonesia di Gedung Utama Semen Indonesia saling bersilaturahmi antarkaryawan, Kamis (21/6).

    Silaturahmi dan saling bermaaf-maafan ini dimulai dari karyawan di lantai 8. Tanpa aba-aba, semua karyawan langsung berbaris rapi dan saling maaf-memaafkan. Barisan karyawan lantas ‘mengular’ turun hingga lantai 1 untuk saling bersilaturahmi. Nuansa kekeluargaan pun terasa sangat kuat dalam kegiatan tersebut.

    Dalam silaturahmi yang telah menjadi tradisi tahunan di hari pertama masuk pasca lebaran ini, tampak Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia Agung Wiharto serta Direktur Utama Semen Gresik Mukhamad Saifudin. Meski bukan agenda perusahaan, tradisi silaturahmi tetap terjaga kuat setiap kali lebaran usai.

    Sekretaris Perusahaan Agung Wiharto yang baru terbang dari Jakarta tak ‘canggung’ untuk turut bersilaturahmi dengan semua karyawan. Bahkan Direktur Utama Semen Gresik Mukhamad Saifudin yang baru masuk kantor langsung dicegat karyawan untuk bersilaturahmi.

    “Saya langsung terbang dari Jakarta kemarin. Hari ini ada undangan halal bihalal dari Gubernur Jatim. Alhamdulillah pas hari pertama masuk kerja, jadi bisa sekalian bersilaturahmi dengan semua karyawan. Silaturahmi ini memang tradisi di sini (Semen Indonesia) usai libur lebaran,”tuturnya saat berkunjung di ruang corporate communication sehari sebelumnya, Rabu (20/6). (bwo/ros)[:]

    Facebook Comments