0800 1088888  EN

    1000 Sak Semen untuk Kodam V

    news / 23 Februari 2015

    Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, unagkapan tersebut agaknya sejalan dengan langkah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang memberikan bantuan seribu sak semen untuk pembangunan kolam renang Kodam V Brawijaya. Bantuan yang diserahkan langsung oleh staff Bina Lingkungan Semen Indonesia Sueoko pada Pangdam V Brawijaya, Jumat (20/2) ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Semen Indonesia terhadap kekuatan pertahanan nasional.

    Rencananya, seribu sak semen trersebut akan digunakan untuk membangun 2 kolam reangn berukuran 21 x 50 meter dan 20 x 21 meter, yang akan dipakai sebagai pusat kegiatan kesiapan keterampilan untuk pembinaan fisik prajurit. “Bantuan ini akan kita pakai untuk membangun pusat kegiatan dalam menggembleng kebugaran fisik prajurit,” ungkap Pangdam usai menerima bantuan di Makodam Brawijaya.

    Sementara Semen Indonesia berharap bantuan tersbut dapat bermanfaat dalam menjaga kekuatan pertahanan nasional terutama dalam menggembleng kebugaran fisik prajurit. “Kami berharap bantuan ini secara tidak langsung dapat bermanfaat untuk menjaga kekuatan pertahanan kita,” papar staff Bina Lingkungan Semen Indonesia, Suwoko. (bwo)

    Source : Gapura

    Facebook Comments

    Leave a reply