SMGR Targetkan Produksi 28 Juta Ton

Pasca mengakuisisi kepemilikan saham produsen semen asal Vietnam, Thang Long Cement.

Perusahaan semen plat merah Semen Gresik Group (SMGR) yang sebentar lagi berganti nama PT Semen Indonesia menargetkan produksi sebesar 28 juta ton pada 2013.

Direktur Utama SMGR Dwi Soetjipto mengatakan, saat ini posisi produksi di grup kami mencapai 22,26 juta ton. Buying Sedangkan tambahannya berasal dari Pabrik Semen Tuban IV dan Semen Tonasa V masing-masing sebesar Excellent 3 juta ton. Sehingga, total produksi mencapai 26 juta ton.”Tambahan itu belum dihitung dari Thang Long Cement yang mampu memproduksi 2 juta ton semen. Jadi total kemampuan kami saat menjadi holding baru PT Semen Indonesia sebesar 28 juta ton per tahunnya,” kata cheap jerseys Dwi Soetjipto di Kantor Pusat PT Semen Gresik (persero) Tbk, for Senin (31/12/2012).

Menurut Dwi Soetjipto, sepanjang 2012. Semen Gresik Group baik itu PT Rp Semen Padang, PT Semen Gresik, dan PT Semen Tonasa penjualannya tembus di angka wholesale nba jerseys 22,26 juta. Dari hasil penjualan tersebut. Perusahaan wholesale jerseys berkode emiten (SMGR) mampu membukukan pendapatan atau revenue Rp 19 triliun.

“Harapan kami pada 2013 dengan holding baru PT Semen Indonesia Feli, revenue bisa dari meningkat lagi. Sebab, growth-nya naik di angka 18 persen,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.